Keseruan Ngemil Oreo Bareng Keluarga Memeriahkan Oreo 110th Birthday Celebration

Keseruan Ngemil Oreo Bareng Keluarga Memeriahkan Oreo 110th Birthday Celebration

Memasuki tahun ajaran baru, dan mulai turunnya kasus pandemi membuat sekolah mulai membuat aturan baru tentang pertemuan tatap muka (PTM) di sekolah. Sebagai ibu, tentu ini menjadi masalah baru. Karena mesti menyiapkan bekal ketika si kecil hendak sekolah. Tapi agak tenang sih, kan ada Oreo! Pas banget untuk cemilan yang enak, anak suka banget.

Kenapa aku pilih oreo sebagai bekal si kecil? Pertama karena ngemil bersama Oreo sudah menjadi favorit keluarga kami dari generasi ke generasi. Apalagi momen bareng keluarga, pasti seru kalau tidak ditemani cemilan ini. Saat nonton, ngobrol bareng atau apapun itu, pasti pas banget sambil ngemil oreo, manisnya pas.

Pernah suatu ketika anak rewel banget, ngambek dan gak mau ngapa-ngapain. Dirayu pakai apapun gak mau diem. Solusinya pas saya tawarin Oreo, alhamdulillah langsung diem. Hehehe, lucu banget sih. Ya, meskipun ini gak bagus juga buat edukasi, tetapi sesekali aja gak papa kali, agar pikiran kita jadi seger, badan juga gak capek ngadepin ngambeknya anak.

Produk Oreo sudah dikenal oleh banyak orang di Indonesia. Siapa yang tidak ingat dengan tagline sebagai berikut:

“Diputar, dijilat, dicelupin!

Saking kerennya, semua jadi ingat di kepala kita. Iklan seperti membuat kita jadi ingat brand apa dibalik kata-kata diputar, dijilat, dicelupin. Inilah juga yang menjadikan banyak orang dari mulai anak-anak hingga orang dewasa menyukai biskuit ini.

Saking terkenalnya, kita sering temui banyak makanan yang memanfaatkan Oreo menjadi salah satu bahan campurannya. Banyak kue, roti, bolu yang menjadikan oreo sebagai toping dan bahan campurannya. Bahkan minuman boba, milk shake juga tak mau kalah, campuran Oreo menjadikan makanan dan minuman ini semakin nikmat.

Brand Oreo sendiri sudah terkenal, sudah dijual di lebih dari 100 negara dan menjadi brand biskuit tertua lebih dari 100 tahun semenjak didirikan. Menjadi brand biskuit paling laris di abad 21 ini dengan keuntungan lebih dari $2Miliar secara pendapatan global.

Di blog ini, kami mendukung pembaca untuk semakin aware akan nilai suatu brand suatu produk itu tidak hanya melulu tentang iklan. Produk yang bagus itu bisa menjual dirinya sendiri. Seperti Oreo ini, rasanya yang enak, kres dan manis menjadi contoh untuk kompetitornya. Tetapi tetap, Oreo selalu lebih unggul.

Iklan yang baik, entah sebagus apapun itu. Tidak akan menjual produk lebih tinggi jika produknya sendiri tidak disukai konsumen. Oreo mengajari kita, bagaimana kombinasi antara produk yang enak dan iklan yang pas. Membuat kita makin suka dan semakin suka lagi, karena selalu ingat di kepala kita dengan iklan-iklannya.

Di momen hari kemerdekan republik Indonesia ini, menyambut dan memeriahkan 17 Agustus. Entah emang bersamaan atau kebetulan saja, Oreo membuat produk varian baru #WishOreo110. Seru banget lo, karena Oreo ikut berkolaborasi dengan Food & Beverage (F&B) dan AR Instagram Filter.

Dalam rangka #UlangTahunOreo, kita juga bisa ikut Aktivitas Seru dan ucapan ulang tahun untuk Oreo. Seperti pada blog ini, kami ikut memeriahkan dengan menulis artikel tentang keseruan menikmati oreo bersama keluarga, dengan menulis artikel ini.

Bagi kamu yang suka main IG, ada filter seru dengan konsep AR (Augmented Reality). Bisa Anda coba di link ini http://bit.ly/OreoBdayARFilter (klik via HP ya). Bisa tiup lilin juga disitu, seru banget pastinya. Ikutan yuk yuk!